Belajar dari anak part 2







MC: inilah 5 kontestan cilik perlombaan Memohon pada Tuhan 

Anak pertama: Aku minta permen sebakul *tepuk tangan

Anak ke2: Aku memohon di beri Pabrik permen *tepuk tangan lebih keras terdengar

Anak ke3: Aku meminta uang 10 juta dollar *Tepuk tangan yg keras dan juri pun ikut tepuk tangan.

MC ke anak ke 4: nak kalau kau meminta 100 jt dolar itu tidak ada bedanya dengan Anak ke 3 tadi, apakah kau punya permintaan yg lebih hebat?

Anak ke 4: ya, permintaanku adalah Tuhan aku minta di beri 3 permohonan.
MC : terus untuk apa 3 permohonan tersebut.

Anak ke 4: yg pertama aku meminta pabrik permen, yg kedua aku minta 10 juta dolar dan yang ke tiga aku meminta 3 permohonan lagi, dan begitu seterusnya.
*hampir semua penonton berdiri sambil bertepuk tangan dengan keras

MC: luar biasa, rasanya tidak akan ada yang mampu melebihi permohonan anak ini.

MC ke Anak ke 5: Hi nak, kamu dengar tadi permohonan anak yg ke 4, apakah kau yakin bisa mengalahkannya? berapa banyak permintaanmu?

Anak ke 5: aku hanya punya satu permintaan Pak, bila aku harus memohon kepada Tuhan, aku akan meminta untuk diberikan sebuah hati yang selalu terbenam dalam rasa Syukur.

#Belajardarianak


from : Gobind Vashdev

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar :

Post a Comment